Senin, 29 Juni 2009

escendol

transisi yang gw rasain selama bulan ini bikin gw gak bisa mikir jernih.. emosi, argumentasi, amanah, konsesi,, ahh,, dari pagi sampe sore kerjanya bolak-balik gak karuan udah kaya setrikaan. bikin tambah pusing aja ditambah bukunya ed brodow yang gw targetin selesai gw baca bulan ini. jadi frustasi tiada henti sementara target kerjaan udah deket... tetapi, ngebales email jadi kegiatan refreshing gw yang cukup menyenangkan belakangan ini. nyuri2 waktu pas kerjaan lagi gak banyak. aah,, my dear,, aku ingin sekali ngajak kamu minum es cendol

Jumat, 19 Juni 2009

Everything is in order..

Beberapa minggu sebelum helpdesk dibubarin memey sama anita sering melampiaskan kekesalannya ke gw karena simuja, sicarles dan simuhlis sering kelayapan entah kemana. Gw sendiri juga bingung sementara kerjaan udah pada numpuk sebanyak tumpukan file2 yang udah mau dipindahin kelantai atas. Lw tau kan ta, itu file apa? ^_^
Paling2 gw cuma bisa kasih message ke temen2 aja ta. Memang ada ketimpangan tugas yang kalian kerjain sementara sisanya entah dimana atau mungkin pada datang telat ya,, hehe.. sementara memey dan anita kesal gw cuma bisa nyengir kuda gak bisa ngapa2in (gw emang dalam posisi paling aman saat itu ya mey,, hehe). Anyway thanks ya bwat temen2 yang udah sangat koperatif selama ini n banyak ngebantuin kerjaan gw.. gw tau beberapa bulan belakangan ini temen2 khususnya memey anita heni n mumu (yang udah susah payah ngebawa badannya ^_^) are bending overbackwards untuk ngebackup kerjaan baru helpdesk. Menurut gw integritas dan loyalitas itu udah susah dicari hari gini. Mungkin gw muja muhlis n carles gak bisa ngasih reward buat kalian, tetapi cuma bisa ngasih secuil apresiasi lewat tulisan ini. great job girls! and everything is in order, well done. Terima kaseeehh (johan taryo mode: on)

Ps. Kok gw belum ngerasain bonus tahunannya yah? Bogor nyok ah.. kita hunting asinan..

Rabu, 04 Februari 2009

kong

4feb09 sore2 dikmr atas..
mbahuti: tu perempuan kenapa si teriak2 aja..
nopal: ya iyalah tu kingkong gede banget, pasti ketakutan..
oom: l;kdjfalj^*&^*(^)&*%*(&%(^*$*^%(*^(*_*(&_&()&()^*&*%^($^^#%#^%

Selasa, 03 Februari 2009

siapmo..siap...

ngehehe.. akhirnya jadi semangat posting hal2 gak penting diblog ini nih semenjak ada satu comment nyangkut.. ^_^
kasi terus mooo....
kita party.....
(???)

Jumat, 30 Januari 2009

firstblog

selamat datang di blog saya...
silahkan.. mari kita ngopi2 sambil berbicara santai yang tidak penting..
mari kita berdebat kusir..
mari kita sejenak mengusir penat kesibukan kita...
bercanda.. lelucon tempo dulu...
mari kita share hal2 yg tidak penting disini...
mari..